Total Tayangan Halaman

Jumat, 11 Maret 2016

Astaga !!! Ini Dia Detik-Detik Tabrakan yang Menewaskan Pasangan Go-jek.

?ِ?ْ?????????????????ِ ??ِ???َّ?ْ?َ?ِ ???َّ?ِ??

for
Nasib naas menimpa pasangan suami istri, Zulkahfi Rahman dan istrinya Nuraini. Pengemudi GO-JEK tersebut tewas setelah motor yang dikendarainya ditabrak Toyota Fortuner sesaat setelah pulang dari pasar untuk membeli sayuran.Mobil Fortuner bernomor polisi B 201 RFD yang dikendarai Riki Agung Prasetio (24) yang terlibat kecelakaan dengan motor Yamaha Mio di Jalan Daan Mogot KM 15, Jakarta Barat, subuh tadi mengalami rusak parah. Mobil tersebut saat ini telah dievakuasi di Kantor Samsat Jakarta Barat.
Terpantau bahwa seluruh sisi mobil terlihat rusak parah. Bagian samping penyok. Sementara, di bagian atap mobil tampak hancur seperti terkena benturan keras.

Kaca-kaca mobil pun tak ada satupun yang tersisa. Kap mobil itu pun terlihat tak berbentuk dan hancur. Berbeda dengan bagian luar, interior mobil, kursi-kursi tidak mengalami kerusakan cukup parah.

for1
Namun, masih terlihat bercak darah yang masih tertinggal dan belum dibersihkan di kursi bagian tengah dan belakang mobil. Selain mobil fortuner maut itu, motor yang dikemudikan korban (Zulkahfi) bersama istrinya juga terlihat di kantor Samsat Jakarta Barat ini.

Ada kesaksian yang mengatakan  kejadian bermula saat mobil Fortuner dengan nomor polisi B 201 RFD tersebut sedang dalam perjalanan menuju Tangerang. Setibanya di sekitar lokasi, mobil langsung menabrak motor Mio bernomor polisi B 4068 BFI yang dikendarai Zulkah Rahman bersama istrinya Nurani sekitar pukul 05.00 WIB.

for2
Setelah insiden terjadi, mobil tersebut oleng ke kiri dan menabrak pohon serta tiang listrik di pinggir kali, kemudian kembali oleng ke tengah jalan. Kejadian ini langsung menewaskan 4 orang, termasuk 2 pengendara motor dan 2 penumpang mobil. Mobil yang dikemudikan Riki Agung Prasetio (24) itu terdapat 8 orang.

Tidak hanya  menewaskan 4 orang, kecelakaan ini juga menyebabkan 3 orang yang ada di dalam mobil luka-luka. Ketiga korban luka langsung dibawa ke RS Mitra Keluarga Kalideres, sedangkan untuk yang meninggal di RSCM.

[oshare]
??ْ?َ?ْ?ُ ?ِ?َّ?ِ ?َ?ِّ ??ْ?َٰ?َ?ِ??

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Share It