Total Tayangan Halaman

Kamis, 17 Maret 2016

Bubuk Blueberry Nutrimax Green World, obat khusus anti tes urine jika ingin ikut Tes PNS, Polisi, TNI dan Pegawai Swasta!!!!

?ِ?ْ?????????????????ِ ??ِ???َّ?ْ?َ?ِ ???َّ?ِ??

Tes urine tidak dapat jadi acuan seseorang negatif menggunakan narkoba. Ada sejumlah obat khusus anti tes urine dijual bebas di toko obat tradisional di Palembang biasa digunakan pengguna narkoba untuk mengecoh hasil pemeriksaan kesehatan.
 Penelusuran Tribun Sumsel, Rabu (16/3) siang, kawasan pertokoan Jalan Beringin Janggut II tidak hanya ramai pedagang elektronik dan kelontongan. Toko obat di sini juga kerap didatangi pemakai narkoba yang ingin membeli obat supaya saat tes narkoba hasilnya negatif.
Tribun memastikan hal itu dengan mendatangi beberapa toko obat. Seorang wanita yang berjaga di belakang etalase menyambut ramah dan bertanya mencari obat apa.
Berbekal informasi dari media sosial, Tribun menanyakan adakah bubuk Blueberry Nutrimax Green World di toko itu. Obat ini sudah familiar di kalangan pengguna narkoba.
Pelayan itu diam sejenak, lalu memandang deretan botol obat di sampingnya. Ia kemudian mengatakan obat itu tidak tersedia ditempatnya.
“Sebenarnya obat itu untuk apa?” katanya.
Setelah dijelaskan obat untuk menyiasati tes narkoba, tangannya dengan cepat meraih sekotak obat di susunan rak. Dia menawarkan obat yang dapat menetralisir narkoba itu.
Kotak coklat yang banyak tertulis huruf mandarin itu dijual Rp 200 ribu. Tidak boleh beli satuan, sebab kata pelayan itu, khasiat akan diperoleh setelah semua obat habis diminum.
Sekotak obat itu berisi 60 pil. Cara pemakaiannya diminum dua kali sehari, masing-masing tiga pil.
Di kotak obat selebar telapak tangan orang dewasa itu tertera khasiat obat. Selain untuk membersihkan darah, obat itu juga bisa membersihkan ginjal dan memerlancar pernapasan.
“Banyak yang sudah beli. Orang mau tes PNS, Polisi, TNI, dan pegawai swasta. Semua berhasil, status negatif saat tes narkoba,” katanya.
Tidak jauh dari toko itu, ada juga toko menjual obat untuk orang yang ingin hasil status tes narkoba negatif.
Pegawai wanita di toko itu menunjukkan kotak hijau. Obat sirup bahan klorofil itu disebutnya efektif untuk membuang racun dan zat-zat narkotika di dalam tubuh.
Harga obat berbentuk sirup itu Rp 150 ribu. Sama seperti pelayan toko sebelumnya, wanita pemilik rambut sebahu ini meyakinkan obat yang dijualnya itu efektif untuk pemakai narkoba yang ingin ikut tes kesehatan.
“Kakak kapan mau tes narkobanya? Kalau seminggu lagi, mulai minum malam ini juga. Sudah banyak yang beli,” ujarnya.
Tribun minta jaminan apa yang diberikan bahwa obat itu benar-benar mujarab saat tes.
Pelayan itu memberi saran. Untuk memastikan tubuh sudah bersih bisa dicek dengan tes di rumah sakit dua hari setelah meminum obat ini.
“Lebih baik rugi uang Rp 100 ribu untuk tes narkoba di rumah sakit. Dibandingkan gagal saat tes yang dibutuhkan nanti,” ujarnya.
[tribunnews]
??ْ?َ?ْ?ُ ?ِ?َّ?ِ ?َ?ِّ ??ْ?َٰ?َ?ِ??

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Share It