Total Tayangan Halaman

Sabtu, 19 Maret 2016

Curhat Menyentuh Zaskia Gotik Usai Menghina Pancasila! Bagaimana reaksi Netizen!

?ِ?ْ?????????????????ِ ??ِ???َّ?ْ?َ?ِ ???َّ?ِ??

Zaskia Gotik dengan terang-terangan meminta maaf atas dugaan pelecehan yang dilakukannya dengan menghina Pancasila sila ke lima.
Usai menyebut sila ke lima ‘bebek nungging’, Zaskia Gotik pun curahan hati di Instagram pribadinya @zaskiagotix. Curhatan yang berisikan permintaan maafnya atas kesalahannya telah menghina Pancasila kepada seluruh rakyat Indonesia.
“Happy beday antv23 maret 2016. Kepada Smua saudara seindonesia setanah air neng minta maaf sebesar2 nya, tanpa mengurangi rasa hormat neng kpd bangsa,” kata Zaskia Gotik mengawali curhatannya di Instagram.
Diakui Zaskia Gotik, tidak ada niat penyanyi dangdut itu untuk melecehkan lambang negara tersebut. Menurutnya, semua itu dilakukan hanya candaan bukan niat untuk menghina.
Zaskia Gotik (Instagram)
Zaskia Gotik (Instagram)
“Sungguh tidak ada niat neng untuk melecehkan ataupun menginjak harga diri bangsa Indonesia..Tidak ada niat neng seburuk itu..Tujuan neng hanya bercanda, Neng minta maaf kpd smua jika becanda neng berlebihan. Neng hanya manusia biasa,hanya org kecil yang banyak melakukan kesalahan,” sambung Zaskia Gotik.
Di akhir curhatannya, Zaskia Gotik pun memohon agar ia jangan dihina maupun dimaki atas prilakunya yang telah menghina Pancasila. Zaskia mengaku ia hanya butuh nasehat dari masyarakat atas apa yang telah dilakukannya itu.
“Neng mohon jangan dihina dimaki dg kejadian ini,neng hanya butuh nasehat dari saudara seindonesia smua,bukan dihina,dicaci dan di maki.. skali lagi neng minta maaf. Neng Cinta Indonesia Neng Cinta Indonesia Neng Cinta Indonesia,” tutup Zaskia Gotik.
Curhatan Zaskia Gotik tersebut ditanggapi beragam oleh netter. Ada yang mau memaafkan mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut, ada pula yang makin membully Zaskia.
“Kalau saya sekarang udh memaafkn nenk,mnusia tak luput dri salah dan dosa,kmbali k jln yg lbh baik lgi,nyari duit tak harus dgn goyang2,bnyk yg lbh baik,” ujar @riyeo_. “Bercandaan anda itu FATAL! mau di mana kemana harga diri bangsa kt klo warga nya sndri ga bs menghargai apa arti kemerdekaan bagi Indonesia,” komen @mellamerina.
(pojoksatu)
??ْ?َ?ْ?ُ ?ِ?َّ?ِ ?َ?ِّ ??ْ?َٰ?َ?ِ??

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Share It