Total Tayangan Halaman

Sabtu, 26 Maret 2016

Hati-Hati Kaum Muslimin! Ada Warung Soto Yang Positif Memakai Daging BABI!!!!!!

?ِ?ْ?????????????????ِ ??ِ???َّ?ْ?َ?ِ ???َّ?ِ??

Hati2 kaum muslimin yg dijogja… soto pak Marzuki utara ring road jalan parangtritis positif menggunakan babi… yg sdah terlanjur makan mari taubat nasuha.. mari lebih hati2 dalam memilih makanan.. kalo perlu tanyakan dulu kepada penjual.. apakah makanannya halal? Banyak muslim yg makan di warung ini..bahkan dari kalangan santri dari pondok pesantren dekat lokasi sering makan disitu… dan jelas kami smua gk tau..

padahal kata salah seorang jamaah di masjid kami pernah konsumsi disitu dan pernah dipasang tulisan halal 100% ( entah saat ini apakah tulisan ini masih ada atau sudah ganti spanduk) dan salah seorang teman kami juga pernah menanyakan sama penjualnya “pak ini dijamin halal?” Dan sang penjual sudah mengiyakan.. warungnya ruameee skali.. siang sdah habis.. klo kejogja perhatikan tmpat anda makan…!!!

info ini insyaALlah 100% valid, shahih.. karena langsung kami dapatkan dari sumbernya dari rekan kami dari tim mualaf center yogyakarta…

berikut info rekaman audio klarifikasi dari pihak muallaf center jogja
http://vocaroo.com/i/s0EmgewK9YA8

bagi yang menanyakan, kenapa yang mengirim surat peringatan adaalah Dinas pertanian dan kehutanan, bukan POM ini jawabannya :

karena di kabupaten Bantul…urusan peternakan termasuk dalam pertanian…salah satu tupoksinya adalah memantau daging ASUH…Asli Sehat Utuh dan Halal…soto Marjuki termasuk melakukan pemalsuan…karena tertulis soto daging sapi…kecuali kalau dia menulis…soto daging sapi campur babi…itu baru bukan pemalsuan…lokasi soto Marjuki di jalan Parangtritis…utara ringroad…sebetulnya tidak hanya itu yang ditegur…ada yang lain… tapi yang muncul di medsos hanya soto Marjuki.

badan POM hanya mengawasi makanan itu mengandung bahan kimia atau bahan makanan yg berbahaya yang dapat mempengaruhi kesehatan konsumen..

Kalau soal ada indikasi tercampur daging babi dengan sapi, yg berhak menguji dinas pertanian karna di situ jg ada dinas peternakan.. jika tidak pahm urusan kedinasan dan tugasnya, klarifikasi dan belajar, bukan malah gk percaya.. INI SANGAT PENTING KARENA MENYANGKUT URUSAN UMAT…. jadi silakan berhati2.. kalau yang masih gk percaya, resiko anda tanggung sndiri,.. 100% bukan persaingan bisnis….karena kami peduli sesama muslim, agar jangan lagi ada yang terjebak disitu

Tips membedakan soto mengandung babi atau tidak :

silahkan perhatikan kuah pada sotonya, apabila kaldu yg ada diatas kuah bentuk nya kecil2 dan memenuhi lebar mangkok dipastikan mengandung lemak babi, tapi apabila menggumpalnya tidak beraturan ada yg besar ada yg kecil dipastikan tidak terkandung lemak babi.semoga bermanfaat…

Sumber: https://www.facebook.com/D.muftimuhammad/posts/896398197145307
??ْ?َ?ْ?ُ ?ِ?َّ?ِ ?َ?ِّ ??ْ?َٰ?َ?ِ??

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Share It