Total Tayangan Halaman

Jumat, 18 Maret 2016

Ini yang Akan Terjadi Jika Anda Invite PIN BBM Cewek Cantik dan Seksi Di Facebook

?ِ?ْ?????????????????ِ ??ِ???َّ?ْ?َ?ِ ???َّ?ِ??


 Ini yang Akan Terjadi Jika Anda Invite PIN BBM Cewek Cantik dan Seksi Di Facebook. Untuk saat ini modus-modus penipuan memang sudah sangat beragam. Bahkan sosial mediapun bisa menjadi tempat penipuan yang  di lakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Penipuan yang saat ini sedang ramai adalah penipuan dengan menggunakan modus menyebarkan pin BBM di facebook.
Saat anda membuka facebook pasti anda pernah menemui sebuah status dari yang menyebarluaskan pin BBM yang di sertai dengan foto cewek yang seksi. Anda harus mewaspadai hal tersebut karena jika anda menginvite pin tersebut anda juga bisa menjadi salah satu korban penipuan.

Kumpulan Foto Cewek Cantik dan Seksi Di Facebook dengan PIN BBM

Modus ini dilakukan dengan cara melakukan chat dengan calon korban dan biasanya akan di ajak ketemuan di sebuah tempat. Akan tetapi saat ketemuan biasanya yang datang adalah seorang laki-laki yang mengaku sebagai suami dari cewek yang anda ajak ketemuan tadi.

Setelah bertemu korban biasanya akan di ancam di laporkan pada polisi karena sudah mengganggu hubungan keluarganya dan bila tidak mau di laporkan korban harus membayar uang tunai kepada laki-laki tersebut sebagai uang damai. Maka dari itu sebaiknya anda waspada dengan status di facebook yang menyebarkan pin dengan foto cewek yang cantik dan seksi.

[majalahberita]
??ْ?َ?ْ?ُ ?ِ?َّ?ِ ?َ?ِّ ??ْ?َٰ?َ?ِ??

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Share It