Total Tayangan Halaman

Jumat, 18 Maret 2016

Sadis, Ibu Kandung Tega Ikat Leher dan Beri Makan Anaknya Layaknya Anjing!!!!!

?ِ?ْ?????????????????ِ ??ِ???َّ?ْ?َ?ِ ???َّ?ِ??

Sebuah foto yang memperlihatkan seorang anak telanjang serta lehernya diikat seutas tali sedang memakan sesuatu dalam sebuah mangkok seperti seekor anjing membuat gempar dunia maya, Foto anak malang tersebar di seluruh dunia lewat media sosial facebook. Setelah dilakukan penyelidikan ternyata foto tersebut diunggah oleh seorang ibu asal Filipina. Ia secara sengaja mengikat leher anaknya dan memberi makan anaknya layaknya binatang peliharaan.

Setelah foto tersebut tersebar luas dan diketahui oleh banyak orang sehingga mengundang kecaman dan kemarahan warga, khususnya warga Filipina yang kemudian melaporkan ibu kejam tersebut ke pihak berwenang. Petugas akhirnya berhasil menemukan perempuan itu kurang dari 24 jam dengan menggunakan data lokasi posting di situs jejaring sosial, aparat pun membawa anaknya untuk diberi perawatan.

ibu ikat anaknya seperti anjing
Sekarang, bocah tersebut dirawat di fasilitas milik Departemen Kesejahteraan Sosial dan Pembangunan (DSWD). Sedangnkan ibu kejam tersebut harus menjalani tes kejiwaan akibat perbuatannya itu.

Dilansir dari mirror.co.uk, Kepala DWSD di Provinsi Bataan, Filipina, Marilyn Tigas, menuturkan, foto-foto tersebut diambil ketika anak itu dan sepupunya sedang bermain menirukan perilaku hewan. berdasarkan pengakuan ibu kejam itu, foto tersebut diunggah ke facebook hanya sekadar untuk bercanda dan cuma iseng. Akantetapi, pemerintah tidak percaya begitu saja dengan alasan wanita itu.

"Meski itu hanya sebuah lelucon, itu adalah lelucon yang sangat buruk. Anak itu tak paham jika ibunya hanya bercanda," ucap Menteri Kesejahteraan Sosial Corazon Soliman.

menurutnya, tidak seorang pun berhak memperlakukan anak seperti layaknya mainan apa lagi seperti seekor anjing. "Siapa saja melakukan hal seperti itu terancam hukuman sesuai undang-undang yang berlaku," lanjutnya.

Apakah anada percaya dengan alasan ibu tersebut?
??ْ?َ?ْ?ُ ?ِ?َّ?ِ ?َ?ِّ ??ْ?َٰ?َ?ِ??

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Share It