Total Tayangan Halaman

Senin, 14 Maret 2016

"Innalillahi Wainalilahi Rojiun" Nyawa Melayang Karena Selfie Di Rel Kereta Api!!!!!!!

?ِ?ْ?????????????????ِ ??ِ???َّ?ْ?َ?ِ ???َّ?ِ??

Di Madiun terjadi kejadian mengejutkan dan menggegerkan dunia dan media sosial baru - baru ini ada seorang tersambar kereta saat sedang asik Foto Selfie di dekat rel kereta api.

Nyawa Melayang Karena Selfie Di Rel Kereta Api Hebohkan Dunia
Kejadian mengerikan ini terjadi pada Jumat 20 Februari 2015 lalu di Kelurahan Winongo, Mangunharjo, Madiun diketahui yang menjadi korban foto selfie di rel kereta ini bernama Tomi Luki Saputro, yang juga masuk dalam foto selfie bersama teman - temannya.

Tidak sempat menghindar akhirnya Tomi Luki Saputro menjadi korban seorang diri akibat terserempet kereta api, dan beruntung teman - teman lainnya bisa menghindar dan selamat dari mau tersebut tidak seperti Romi Luki Saputro yang mati ditempat kejadian lantaran tidak bisa menghindari cepatnya laju kereta.

Foto di atas merupakan foto yang di unggah sebelum kejadian tersebut. terlihat jelas senyum Tomi Luki Saputro dalam foto selfie yang merenggut nyawa tersebut.

Kita Doakan Ya Sobat "Hanya Tau Aja" Agar Amal Dan Ibdah Tomi Luki Saputro ini diterima oleh Allah SWT, dan semoga mendapatkan tempat terindah di sisiNYA.

Foto Yang Diambil Setelah Kejadian.

Dari penulusuran yang dilakukan korban ini memiliki akun media sosial facebookbernama Tommy Lucky S dan jika melihat dari galery foto yang ada dalam akun tersebut terlihat jelas ada beberapa baju yang dikenakan oleh korban saat melakukan foto selfie terakhirnya.

[hanyatauaja]
??ْ?َ?ْ?ُ ?ِ?َّ?ِ ?َ?ِّ ??ْ?َٰ?َ?ِ??

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Share It