Total Tayangan Halaman

Minggu, 10 April 2016

3 Orang Diselamatkan Pilot Setelah Nampak Tulisan 'Help' Besar di Pulau Terpencil

?ِ?ْ?????????????????ِ ??ِ???َّ?ْ?َ?ِ ???َّ?ِ??

Sesudah dinyatakan hilang selama berhari-hari, 3 orang ini berhasil diselamatkan oleh seorang juru terbang yang sedang melintas di pulau terpencil di samudera pasifik. Ketiga orang ini membentuk tulisan 'Help' dari daun-daunan di pesisir pantai.



Diketahui, mereka bertiga terdampar di pulau kecil tak berpenghuni jauh di lautan pasifik tersebut karena perahu yang mereka gunakan diterjang ombak dan terombang-ambing hingga jauh ke tengah samudera pasifik. Di saat melihat daratan yang ternyata pulau kecil tersebut, mereka berenang sejauh 3 km dengan memakai jaket apung keselamatan.

Sebelum tersapu ombak, ketiga sahabat itu hendak menyeberang ke suatu pulau untuk tujuan pelayaran pendek. Keluarga yang merasa kehilangan segera melaporkan ke pihak berwenang. "Mereka bernasib baik karena memakai jaket apung dan berhasil berenang ke pulau terpencil itu", katanya.

Setelah ditemukan, mereka dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan setelah berhari-hari terdampar dan hampir saja kehilangan nyawa di tengah samudera pasifik.

Silakan share:

??ْ?َ?ْ?ُ ?ِ?َّ?ِ ?َ?ِّ ??ْ?َٰ?َ?ِ??

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Share It