Total Tayangan Halaman

Senin, 11 April 2016

Review Lenovo S930 Dolby

?ِ?ْ?????????????????ِ ??ِ???َّ?ْ?َ?ِ ???َّ?ِ??



DESAIN DAN TAMPILAN

Dengan berat 170g dan ketebalan bodi setipis 8.7mm, LenovoS930 cukup ringan untuk di genggam satu tangan dan mudah masuk ke saku atau tas. Nikmati pengalaman bermain game, menonton video, maupun berseluncur di dunia maya yang lebih besar dan lebih baik dengan layar super luas 6 inci. Teknologi layar sentuh IPS menawarkan hasil gambar yang sangat bagus dan cocok untuk fotografi.

MEMORI DAN KONEKTIVITAS

Dapatkan semua ruang penyimpanan yang anda butuhkan dengan memperluas memori internal 8GB hingga 32GB dengan kartu microSD. Android 4.2 Jelly Bean akan membawa anda pada tingkat kecepatan yang berbeda dari sebelumnya. Didukung dengan prosesor quad core 1.3GHz yang berjalan pada Lenovo S930 memungkinkan multitasking yang mudah, memberikan pengalaman Android yang halus dan menghilangkan lag saat browsing, bermain game atau menikmati video HD. Fitur GPS yang dimiliki Lenovo S930 dapat bekerja secara offline, anda dapat menemukan jalan dengan mudah melalui GPS yang dikendalikan satelit untuk memandu anda secara akurat bahkan ketika tidak ada koneksi internet.


KAMERA DAN MULTIMEDIA

Nikmati kamera autofocus 8M dengan LED flash dan mengambil gambar pada kecepatan tinggi dengan Lenovo S930. Anda juga dapat meningkatkan hasil gambar melalui fitur seperti panorama scene, HDR, intelligent smile correction, beberapa sudut pandang dan pilihan self-timer. Selain itu anda juga akan menyukai kamera depan 1.6MP yang jernih serta kemampuan video chat yang besar. Untuk urusan audio, Lenovo S930 memiliki kualitas yang tinggi berkat speaker Dolby® Digital Plus, kegiatan mendengarkan musik dan menonton video akan terasa lebih sempurna.

KESIMPULAN
Temukan pengalaman multitasking yang lebih baik denganLenovo S930. Layar super luas serta kualitas audio yang tinggi sangat memanjakan anda dalam berbagai kegiatan multimedia seperti musik, film, maupun game. Kapasitas baterai yang tinggi juga hadir menyempurnakan Lenovo S930 untuk menemani anda sepanjang hari.  

2G Network
GSM 900 / 1800 / 1900
3G Network
HSDPA 900 / 2100
SIM
Dual SIM
Dimensi
170 x 86.5 x 8.7 mm
Tipe Display
IPS LCD capacitive touchscreen
Resolusi
1280 x 720 pixels
Ukuran
6.0"
OS
Android 4.2, Jelly Bean
Chipset
Mediatek MT6582
CPU
Quad-core 1.3 GHz
Memori Internal
8 GB Storage, 1GB RAM
Memori Eksternal
Micro SD up to 32 GB
Kamera (utama)
8MP
Kamera (utama)
LED Flash
Kamera (utama)
Auto Focus
Kamera (depan)
1.6MP
GPS
with A-GPS
WLAN
WiFi 802.11 b/g/n
WLAN
Wi-Fi Hotspot
Baterai
3000 mAh
Ports
3.5mm audio jack
Ports
microUSB v2.0
Fitur lain
FM Radio
Fitur lain
Bluetooth v3.0
Fitur lain
Compass
Fitur lain
Proximity Sensor
Fitur lain
Accelerometer


??ْ?َ?ْ?ُ ?ِ?َّ?ِ ?َ?ِّ ??ْ?َٰ?َ?ِ??

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Share It