Total Tayangan Halaman

Rabu, 13 April 2016

Review Smartphone Lenovo s720

?ِ?ْ?????????????????ِ ??ِ???َّ?ْ?َ?ِ ???َّ?ِ??

Desain dan Tampilan

Lenovo S720 memiliki desain yang menarik dan stylish, sisi luar body dikelilingi bezel stainless, terdapat speaker dibagian bawah, dibagian atas terdapat tombol power on/of, dan slot audio jack 3.5mm. Kemudian dibagian kiri ada tombol pengatur volume, dibagian kanan bawah ada tombol kamera, sedangkan konektor untuk microUSB dan charge terdapat dibagian bawah. Tampilan smartphone ini cukup responsif, dengan ukuran 4.5 inci dengan menggunakan layar IPS screen, dengan resolusi 960x540 piksel, tampilan layar sangat bagus untuk menonton film HD.
 Lenovo S720


Memori dan Konektivitas

Lenovo S720 memiliki fasilitas memori internal dengan ruang kapasitas 4GB yang dilengkapi dengan RAM 512MB dan kecepatan pada smartphone ini 1Ghz. Selain dari memori internal smartphone lenovo ini dilengkapi dengan slot memori tambahan untuk memori eksternal yang diberikan ruang kapasitas maksimal 32GB.
Kelebihan dari Lenovo ini dari segi konktivitas lenovo ini sudah di dukung dengan sistem jaringan 2G dan 3G sehingga anda tidak usah khawatir ketika anda mengakses internet anda smartphone lenovo ini tidak akan mengalami kelambatan ketika anda sedang browsing atau pun chatting. Selain dari konektivitas SIM Lenovo S720 dilengkapi dengan fitur konektivitas WiFi untuk mengakses internet tanpa menggunakan Sim card melainkan mengkoneksikan dengan sistem jaringan sinyal. Untuk mengirim data melalui ponsel lain, smartphone ini anda hanya butuh mengaktifkan bluetooth.
  Lenovo S720

Kamera dan Multimedia

Salah satu fitur andalan Lenovos720 adalah kamera, dengan kamera 8.0Mp, Lenovo s720 dapat menghasilkan gambar dengan kualitas yang cukup baik. Selain kamera utama smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan dengan ketajaman lensa hanya 1MP meskipun hanya 1Mp tetapi kamera depan ini bisa anda gunakan untuk video call. Untuk audio nya diperkuat dengan Dolby digital plus.

Kesimpulan
Lenovo S720 adalah smartphonedengan kualitas yang baik dengan fitur yang lengkap. Lenovo ini dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 1Ghz Memori internal 4GB dan Ram 1GB, tepat untuk anda yang lebih hoby bermain game karena smartphone ini dilengkapi dengan Grapich PowerVR SGX 531 yang cukup baik untuk menjalankan games atau aplikasi grafis yang cukup besar.


??ْ?َ?ْ?ُ ?ِ?َّ?ِ ?َ?ِّ ??ْ?َٰ?َ?ِ??

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Share It