Total Tayangan Halaman

Selasa, 14 Juni 2016

Agar Lebih Bermanfaat, Caesar Bisnis Kaos Bertemakan Dakwah

?ِ?ْ?????????????????ِ ??ِ???َّ?ْ?َ?ِ ???َّ?ِ??


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEidhCOZq89YvrsXy_X0PTS-VEidZE_Y7U6BMKA2IeOsAe2H-0Uu-Oo09_IsmNUAsKh2M7qD012ucmZsQyEcOhvgNFZJ7p1jxGMR8oCg25LGSC3Z0R5S-KSyp9C6wx-2GUr0xw0LN_L2Uig/w1200-h630-p-nu/indadari+caesar+bercadar+2.JPG

CAESAR Aditya Putra tak lagi bergoyang. Program YKS, sebuah program televisi yang melejitkan namanya sebagai artis dengan goyangan fenomenal, telah ia tinggalkan. Kini, Cesar bersama istri tercinta, Indadari Mindrayanti, membuka usaha pakaian muslimah dan kaos distro bertemakan dakwah.

“Saat saya hijrah, saya dan istri mulai usaha kecil-kecilan. Modalnya pun masih sedikit. Awalnya saya jualan Tahu Joged di Cibubur. Setelah diskusi dengan istri, diputuskan untuk wirausaha pakaian muslimah dan kaos dakwah. Usaha ini dimulai sejak awal tahun 2015. Moga usaha kaos dakwah ini bisa lebih bemanfaat,” kata Caesar saat ditemui di sebuah pameran Muslim Fashion Festival Indonesia di Senayan, Jakarta.

Caesar melihat kaos distro menjadi trend di kalangan anak muda. Banyak diantara mereka yang masih menggunakan gambar tengkorak. Dalam rangka dakwah, Caesar ingin mengganti orientasi trend anak muda dengan kaos distro bertemakan dakwah. “Disamping bermanfaat, pahalanya juga mengalir bagi yang berdakwah dengan kaos ini.”

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjh8YMIDqkgXwXLbfkLcYLPdnErKtJ-HQlky2X7xC8rhenzX6YWm1dh7Qvq3B1ci8cdsDAEzk0z0nCp3Kqp5YsbDR7bEx1qBQwhC6ZN8MkFLpVEssVbRAFvjj8RoA1XOb1UPxRgrJIKZR4/s1600/caesar+yks+dan+anak+dan+istrinya.jpg

Dikatakan Caesar, hidayah itu adalah nikmat Allah yang sangat mahal. Ia mengaku senang dengan perubahan dalam dirinya. “Ini kasih sayang Allah pada saya. Nah, agar saya bisa mencari nafkah, maka saya dagang, bukan hanya untuk dunia, tapi juga akhirat. Alhamdulillah, lewat usaha ini saya merasa cukup.”

Trend jilbab dan kaos dakwah dikesankan sebatas lifestyle dan komoditi, Apalagi banyak penjual jilbab, tapi tak berhijab. Caesar hanya bisa berdoa dan berharap, muslimah menggunakan jilbabnya secara syar’i. “Kita tak bisa memaksa orang tuk berubah seratus persen. Kalau kita terlalu keras, mereka bisa mental. Dakwahnya harus dengan lemah lembut. Jika sudah ikut kajian keislaman, Insya Allah akan berhijab seperti yang diajarkan Rasulullah saw.

Caesar kini lebih mengejar akhirat dan berdakwah melalui baju bertuliskan YKS singkatan Yuk Kita Sholat atau Yuk Kita Sedekah. Bisnis clothingnya kini sudah sampai ke Korea. Dia ingin membuka toko di Blok M Square tapi sementara memanfaatkan ajang pameran. “Nabi Muhammad SAW juga mengajarkan kita berdagang dan berdakwah.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
??ْ?َ?ْ?ُ ?ِ?َّ?ِ ?َ?ِّ ??ْ?َٰ?َ?ِ??

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Share It