Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Juni 2016

Istri Cantik Ini Masih Setia Rawat Suaminya yang Lumpuh Akibat Kanker Tulang

?ِ?ْ?????????????????ِ ??ِ???َّ?ْ?َ?ِ ???َّ?ِ??

Benar Kata orang, jika cinta sejati itu tidak memandang bentuk fisik dan materi. Bukan hanya di cerita dongeng, seperti yang dialami kedua pasangan suami-istri bernama Rochell Eli dan Robbi. 

Ketika Robbi tiba-tiba terserang penyakit kanker tulang yang berakibat pada kelumpuhan, Rochell tak patah semangat dalam terus mencinta. Dirinya tetap setia merawat sang suami yang tergeletak tak berdaya.    

Robbi sangat beruntung mendapatkan pasangan seikhlas Rochell. Walau sebenarnya mudah saja bagi Rochell untuk berpindah ke pria lain yang lebih mapan dan sehat bugar. Namun hal itu tak dilakukan, ia bersabar merawat dan memperlakukan suami dengan baik seperti saat masih segar dan kuat.






Bayangkan, untuk makan saja mulut Robbi sudah tidak mampu mengunyah makanan. Sehingga Rochell harus menghaluskan sayuran atau buah yang disuap melalui selang di hidung suaminya.





Rochell hanya bekerja sebagai penyiar radio yang penghasilannya sangat kecil. Bahkan ia tampak tabah dan bahagia, saat berbagi momen dengan rekan-rekannya di media sosial. Rochell menemani sang suami, menyuapi atau membawanya berjalan-jalan di kursi roda.

"Cepat sembuh ya sayang. Aku percaya bahwa ini semua akan berakhir bahagia. Tenang saja, aku akan tetap mencintaimu seperti sediakala dan aku akan merawatmu sampai kapanpun," tulis Rochell di akun media sosialnya.

Silakan berbagi kisah mengharukan ini agar menjadi motivasi bagi banyak orang, supaya kita semua terus tabah dan tak patah arang. Serta menjadi ibrah/pelajaran.
??ْ?َ?ْ?ُ ?ِ?َّ?ِ ?َ?ِّ ??ْ?َٰ?َ?ِ??

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Share It