Total Tayangan Halaman

Senin, 13 Juni 2016

Meski Sudah Dapat Bantuan 10 Juta dari Jokowi, Warteg Ibu Saeni Masih Jualan Siang Hari

?ِ?ْ?????????????????ِ ??ِ???َّ?ْ?َ?ِ ???َّ?ِ??


 Meski sudah mendapat bantuan dari orang yang mengaku suruhan Presiden Jokowi sebesar Rp 10 juta tunai yang diberikan pada hari Minggu (12/6) kemarin dan juga sumbangan netizen yang mencapai Rp 265 juta (mungkin belum diberikan), Warteg Ibu Saeni masih saja berjualan di siang hari.

Padahal pihak Pemkot dan MUI Kota Serang telah nyata-nyata memberikan imbauan melalui surat edaran terkait aturan jam rumah makan saat Ramadhan yang tidak boleh buka sebelum pukul 16.00.

Padahal Warteg Ibu Saeni yang berada di Jalan Cikepuh, Pasar Rau, Kota Serang, Banten itu pernah ditertibkan Satpol PP dan mengundang simpati para netizen yang mengaku iba dengan ibu Eni, meski sebenarnya tak mengindahkan imbauan pemerintah.

"Takut mah takut, tapi mau gimana lagi, usahanya bisa ini doang," kata Saeni ditemui diwarungnya, Senin (13/6/2016), seperti diberitakan Sindonews.

Saat ini, ibu empat orang anak ini dibantu oleh menantunya untuk memasak dan melayani pembeli yang datang diwarung yang sudah beroprasi sejak lima tahun yang lalu.

"Kemarin kan sempat sakit, sehari enggak jualan. Saya nelepon dia (menantu) buat ngebantuin masak, belanja. Warung bukanya sampai sahur," ujarnya.

Sementara itu, pantauan Sindonews di warteg dengan luas 4x12 meter yang juga dijadikan tempat tinggal oleh Saeni bersama sang suami Alex, pelanggan tetap berdatangan.

Sumber: Sindonews

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
??ْ?َ?ْ?ُ ?ِ?َّ?ِ ?َ?ِّ ??ْ?َٰ?َ?ِ??

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Share It