Total Tayangan Halaman

Rabu, 16 Maret 2016

7 Istri Cantik dan Soleha Para Ustad Kondang di Televisi

?ِ?ْ?????????????????ِ ??ِ???َّ?ْ?َ?ِ ???َّ?ِ??

Selain cantik, adapula dari mereka yang juga soleha dan ikut berdakwah menyebarkan kebaikan ke seluruh umat. Wah, siapa saja ya istri cantik dan soleha para ustad kondang yang di layar kaca kita. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. April Jasmine, Istri Kedua Ustad Solmed

April Jasmine
April Jasmine [via instagram]
Siapa yang tak kenal dengan nama April Jasmine? April merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap bermain sinetron. Salah satu sinetron yang membuatnya dikenal adalah Pesantren Rock and Roll. Kini, wanita cantik ini telah berubah menjadi sosok religius setelah dinikahi oleh ustad kondang, Sholeh Mahmoed Nasution atau Ustad Solmed. Keduanya menggelar akad nikah pada tanggal 11 November 2011 lalu dengan suasana khidmat. Setelah menikah hampir 5 tahun, April makin hari terlihat makin bahagia hidup dengan sosok pria alim yang diidolakan oleh banyak wanita, khusunya ibu-ibu pengajian.

2. Shireen Sungkar, Artis Cantik Yang Jadi Istri Ustad

Shireen Sungkar
Shireen Sungkar [via instagram]
Selain April Jasmine, nama Shireen Sungkar menjadi salah satu wanita yang menjadi istri dari ustad. Yap, seperti yang kita tahu, Shireen merupakan istri dari aktor tampan Tengku Wisnu. Ternyata, pemain dari Cinta Fitri ini memutuskan mengurangi kegiatan dalam dunia keartisan dan memilih untuk fokus beribadah dan menyebarkan kebaikan keseluruh umat. Tak heran kan jika kini Tengku memanjangkan jenggot hingga sepanjang pada gambar di atas ini.

3. Mantan Artis Cilik Yang Jadi Istri Ustad Guntur Bumi

Puput Melati
Puput Melati [image source]
Ustad lain yang memiliki istri cantik dan juga mempesona adalah Cilik Guntur Bumi atau Ustad Guntur Bumi. UGB menikahi seorang wanita cantik bernama Puput Melati yang merupakan seorang penyanyi cilik. Keduanya resmi menikah dan menjadi pasangan serasi yang membuat banyak mata iri kepada mereka. Sayang, di tahun 2014 lalu Puput harus mendapat cobaan berat pasca suaminya ditahan setelah melakukan penipuan dengan berkedok pengobatan alternatif.

4. Umi Pipik, Ustadzah Muda Yang Penuh Inspirasi

Umi Pipik
Umi Pipik [via instagram]
Yap, ustadzah satu ini memang memberikan inspirasi bagi banyak orang. Bukan hanya karena paras cantik dan tutur kata lembutnya saja, namun kesetiaan Umi Pipik Dian Irawati kepada sang almarhum suaminya, Ustad Jeffri Al-buchori menjadi inspirasi bagi banyak wanita di Indonesia. Belakangan ini, ibu 4 anak ini juga mulai terjun ke dunia dakwah. Ia sering menjadi pembicara di beberapa pengajian. Cantik kan istri dari alamarhum Uje ini?

5. Putri Aisyah Aminah, Istri Cantik Ustad Ahmad Al-Habsyi

Putri Aisyah
Putri Aisyah [image source]
Ustad lain yang tak kalah populer dengan Alm. Uje adalah Ustad Ahmad Al-Habsyi. Ia meruapakan pedakwah asal Palembang yang memiliki istri cantik bak bidadari. Ialah Putri Aisyah Aminah yang dinikahi pada tanggal 13 Agustus 2006 lalu. Selain cantik parasnya, Putri Aisyah juga sosok wanita yang soleha dan berbakti kepada sang suaminya. Wah, melihat Ustad Al-Habsyi dan Putri Aisya sangat serasi ya!

6. Istri Ustad Felix Siauw yang Cantik dan Soleha

Iin Istri Ustad Felix Siauw
Iin Istri Ustad Felix Siauw [via instagram]
Nama Ustad Felix Siauw mwmang tergolong ustad baru di dunia dakwah Indonesia. Bahkan pria keturunan Tionghoa ini merupakan seorang muallaf loh. Namun, pembelajaran dirinya mengenai islam sangatlah pesat. Hal ini karena bantuan dari sang istrinya yang bernama Iin. Wanita cantik satu ini menjadi salah satu orang yang menuntun Felix menjadi seorang ustad yang terkenal. Tentu hal tersebut menjadi kebanggaan sendiri bagi ustad Felix. Cantik kan Iin yang juga soerang ustadzah ini.

7. Teh Rini dan Teh Nini, Dua Istri Cantik Aa Gym Yang Rukun

Istri Aa Gym
Istri Aa Gym dan anak-anaknya [via instagram]
Berbeda dengan keenam ustad sebelumnya, Aa Gym lah yang paling sering disoroti perihal kehidupan rumah tangganya. Bagaimana tidak, ustad kondang yang berumur 54 tahun ini memutuskan untuk berpoligami. Kedua istri yang dipilih Aa Gym ini juga bukan orang dari kalangan biasa namun wanita cantik dan soleha yang hidup akur berdampingan. Ialah Teh Nini (wanita pertama yang dinikahi Aa Gym) dan Teh Rini, istri kedua dari Aa Gym.

[selebupdate]

??ْ?َ?ْ?ُ ?ِ?َّ?ِ ?َ?ِّ ??ْ?َٰ?َ?ِ??

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Share It