Total Tayangan Halaman

Rabu, 16 Maret 2016

Pidie!!!! Siswi SMA Delima Dilukai Saat Tidur Karena Ditolak Cinta

?ِ?ْ?????????????????ِ ??ِ???َّ?ْ?َ?ِ ???َّ?ِ??

Gadis yang bernama Nadia (18) siswi SMA 2 Delima asal Gampong Puuk, Kecamatan Delima, Pidie, Selasa (9/2/2016) pukul 05.00 WIB dini hari digorok Iqbal Burhan (20) teman sekolahnya.


Peristiwa itu terjadi saat Nadia tidur di rumah neneknya bernama Hendon Kaoy (70) di Gampong Puuk.‎ Nadia memberikan perlawanan dengan menjerit minta tolong sehingga pelaku kabur. Nadia selamat yang kini dirawat di Puskesmas Delima.

Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH, kepada Serambinews.com, Rabu (10/2) mengatakan, ‎polisi telah mengamankan Iqbal Burhan yang diduga telah melakukan percobaan pembunuhan dengan mengorok leher Nadia menggunakan pisau. Aksi tersebut berawal dari penolakan korban terhadapa Iqbal yang memintanya menjadi pacar.

"Pelaku kita telah ditahan di Mapolsek Delima karena melakukan percobaan pembunuhan terhadap siswi SMA 2 Gampok Puuk yang kini masih dirawat di Puskesmas Delima," kata Kapolres Muhajir. (M.I)

Demikianlah ulasan singkat tentang Pidie!!!! Siswi SMA Delima Digorok Saat Tidur Karena Ditolak Cinta, semoga manjadi pelajaran buat kita semua.
[aceh.tribunnews]
??ْ?َ?ْ?ُ ?ِ?َّ?ِ ?َ?ِّ ??ْ?َٰ?َ?ِ??

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Share It