Total Tayangan Halaman

Selasa, 22 Maret 2016

MasyaAllah.. Foto Hijaber-hijaber Cantik Penakluk Gunung Ini Bikin Adem Lihatnya!

?ِ?ْ?????????????????ِ ??ِ???َّ?ْ?َ?ِ ???َّ?ِ??

Mendaki gunung bukan hanya hobi kaum lelaki. Saat ini, banyak perempuan yang turut menaklukkan puncak-puncak bukit yang menjulang tinggi itu.



Bahkan banyak di antara perempuan pendaki gunung itu adalah wanita berhijab alias hijaber. Dan lihat saja, meski harus melintasi medan terjal, para hijaber itu tak kalah gesit dengan pendaki lain.

Para pendaki cantik ini seolah meruntuhkan anggapan bahwa para wanita hanya bisa dandan. Ternyata, mereka membuktikan wanita berhijab pun bisa melakukan olahraga yang akstrem ini. Kecantikan mereka bahkan menjadi pesona tersendiri di antara keindahan alam.

Di antara hijaber penakhluk gunung itu adalah Siska Kusmayati. Mahasiswi UPI ini memang bukan pendaki pemula. Terbukti di halaman instagramnya, gadis yang karib disapa Chika ini menunjukkan beberapa gunung yang telah didakinya.

Chika selalu mengawali langkah pendakiannya dengan "Bismillah". Saat tiba di puncak gunung, Chika bisa memahami sebuah arti hidup.

Selain Chika, ada Maya Avinda, Resti Pramandani, dan masih banyak lagi. Para dara cantik ini mengagumi kebesaran Tuhan dari alam.

Berikut Foto-fotonya: 

 
[muslimhebat]
??ْ?َ?ْ?ُ ?ِ?َّ?ِ ?َ?ِّ ??ْ?َٰ?َ?ِ??

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Share It