Total Tayangan Halaman

Sabtu, 12 Maret 2016

Punya Tanda Lahir Mirip Lafazh Muhammad, Kambing Ini Ditawar 5 Milyar

?ِ?ْ?????????????????ِ ??ِ???َّ?ْ?َ?ِ ???َّ?ِ??


Kambing ini membuat banyak orang takjub. Pasalnya, ia memiliki tanda lahir yang disebut-sebut mirip lafazh Muhammad. Tanda lahir itu bukan hanya membuat orang-orang datang untuk melihatnya, tetapi juga menarik minat orang untuk membelinya.

Kambing itu milik seorang petani Arab bernama Muhammad bin Yahya al Adawi yang tinggal di Desa Jizan, sebelah barat daya Arab Saudi yang berbatasan dengan Yaman.

Bahkan, ada yang telah menawar senilai USD 400 ribu atau sekitar Rp 5 miliar untuk kambingnya tersebut. Tapi Al Adawi menolak. Ia memutuskan untuk mempertahankan kambing tersebut karena menurutnya ajaib.

“Banyak orang yang datang untuk melihat dan mereka semua mengagumi tulisan tersebut, ada yang ingin memilikinya, tapi saya ingin terus bersamanya” kata Al Adawi seperti dikutip JPNN, Ahad (2/8/2015).

Cerita tentang Al Adawi dan kambingnya tersebut kini telah tersebar luas di berbagai negara, terlebih setelah videonya diunggah ke YouTube. Dalam video tersebut tampak Al-Adawi tengah menggendong kambingnya.
??ْ?َ?ْ?ُ ?ِ?َّ?ِ ?َ?ِّ ??ْ?َٰ?َ?ِ??

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply
Share It